Nadila Wantari Pengen Cobain Toxic Relationship?!

MNC Portal
Jumat 03 September 2021 13:41 WIB
Nadila Wantari Pengen Cobain Toxic Relationship?!
Podcast Kata Dochi. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Balik lagi nih di Podcast Kata Dochi dalam segmen Dokter Cinta! Pada obrolan kali ini, Dochi kedatangan salah satu eks-JKT48 yang kini sudah menajdi penyanyi solo, yaitu Nadila Wantari! Mereka akan ngobrol dan seru-seruan bareng soal percintaan loh. Mau tahu akan seperti apa keseruannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Sudah berada di JKT48 sejak 2012, kini pada 2021 Nadila sudah resmi lulus dari grup idola itu. Selama 11 tahun itu, ia memiliki aturan untuk tidak boleh berpacaran. Hal ini pun membuat selama 11 tahun itu pula ia tidak memiliki pengalaman pacaran dari yang menyenangkan sampai yang buruk.

Karena minimnya pengalaman itu, jadi ada satu hal yang membuatnya penasaran, yaitu toxic relationship! “Pas SMA, karena aku nggak punya pengalaman cinta yang kayak gitu (toxic), jadi aku cuma ngetawain teman-teman aku doang, yang biasalah anak SMA cowoknya selingkuh terus putus eh nggak lama balikan lagi, ya bodoh-bodoh pada zamannya gitu,” ucap Nadila.

“Bersyukur juga ternyata gua nggak terkontaminasi sama hal-hal yang kayak gitu, tapi sebenarnya pengen juga sih ngalamin yang begitu (toxic), kayak kepo doang, cuman takut sebenarnya,” ungkap Nadila.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Nadila? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+ 

Editor : Endang Oktaviyanti