Nadine Chandrawinata Sebut Baby Djiwa Terus Pandangi Rambut Ameena: Sabar Ya Nak

Melati Pratiwi
Kamis 23 Juni 2022 09:14 WIB
Nadine Chandrawinata Sebut Baby Djiwa Terus Pandangi Rambut Ameena: Sabar Ya Nak
Nadine Chandrawinata dan Djiwa bertemu Ameena Hanna Nur Atta. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Nadine Chandrawinata bersama anaknya yakni Djiwa bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta yang kala itu sedang dalam gendongan sang nenek, Krisdayanti.

"Akhirnya Djiwa ketemu tak sengaja dengan Ameena bersama @krisdayantilemos," tulis Nadine, dikutip dari Instagram pada Kamis (23/6/2022).

Dalam potret yang diunggah oleh Nadine, tampak dirinya menggendong Baby Djiwa, sementara Krisdayanti tengah lengket bersama Ameena.

Baik Ameena maupun Djiwa tak menatap satu sama lain. Tapi rupanya, menurut Nadine, Djiwa sempat memandangi sosok Ameena, terutama bagian rambut putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

"Djiwa liatin rambutnya Ammena terus, mungkin dipikirannya, kok rambutku tidak seperti ituuu, sabar ya nak!" kata Nadine.

Jika diperhatikan, Rambut Ameena memang sangat lebat dan hitam. Tak heran bila Baby Djiwa juga ingin rambut seperti Ameena.

Postingan tersebut pun dikomentari oleh ayah Djiwa yang tidak lain adlah Dimas Anggara. Dimas hanya tertawa dan menyemangati sang anak.

"Ahahahaha Djiwa anakku, yang sabar ya, nanti akan tumbuh kok rambutnya ehehe," tulis Dimas Anggara.

Nadi Djiwa Anggara dan Ameena Hann Nur Atta diketahui lahir di tanggal yang sama yakni pada 22 Februari 2022.

Kini, Ameena dan Djiwa sama-sama memasuki usia empat bulan.

Editor : Tia Ayunita