Nadine Fatiana Bingung Pilih Sosok Inspiratif untuk Fashion, Jadikan Pinterest Referensi Gaya Berbusana

Icon CameraSepti Dwi Alfani
Kamis 24 November 2022 09:43 WIB
Nadine Fatiana Bingung Pilih Sosok Inspiratif untuk Fashion, Jadikan Pinterest Referensi Gaya Berbusana
Nadine Fatiana dapat inspirasi dan referensi berbusana dari Pinterest. (Foto: celebrities.id/Instagram @nadinefatianana)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi pendatang baru Nadine Fatiana tengah disibukkan promosi single ketiganya, "Tomorrow We Have to Fall Apart." Sebagai figur publik, tentu saja dia mulai memerhatikan penampilan. 

Sebagai generasi muda, Nadine punya cara tersendiri dalam mencari inspirasi atau referansi gaya berbusana. Rupanya, dara kelahiran Kota Malang itu biasa mencari inspirasi dari media sosial Pinterest.

Meski lebih banyak inspirasi fashion di pinterest untuk nonhijabi,  akan tetapi hal itu bukan masalah bagi Nadine. Dia justru harus lebih kreatif dalam memadupadankan busana ahar bisa menjadi hijab friendly ketika dia pakai. 

"Inspirasi fashion ku sebenarnya dari pinterest kalo ya. Cuman kan kalo di pinterest itu mungkin banyaknya model yang untuk tidak berhijab cuman biasanya aku akalin lah intinya aku akalin supaya itu bisa hijab friendly cuman bukan yang setiap hari banget bergaya yanh heboh - heboh buat kemana - mana karena juga sekaranh lingkupnya aku juga cuman ke rumahke sekolah ke tempat les mungkin itu doang buat keluar - keluar itu juga udah jarang banget sekarang, karne lebih banyak kegiatan di sekolahnya belajar ngerjain tugas gitu deh," ucap Nadine Fatiana saat di wawancarai Live Instagram @celebritiesdotid Selasa (22/11/2022) 

Tak hanya inspirasi berpakaian, ternyata Nadine Fatiana belum punya role model untuk fashion berpakaian. Karena, dia selalu mengandalkan pinterestla untuk Nadine mencari semua ide dalam berpakaiannya. 

"Apa ya? Kalau dari artis - artis gitu mungkin aku belum nemuin yang sekiranya bisa kadi inspirasi yang insipirasi buat berpakaian gitu balik lagi tadi aku ke pinterest sih balik lagi balik lagi itu ke pinterest," katanya.

Editor : Lisvi Padlilah