Nadine Fatiana Rilis Single If Tomorrow We Have to Fall Apart, Cerita Perbedaan Kasta dalam Hubungan

Icon CameraAisha Haura Kamila
Rabu 23 November 2022 23:26 WIB
Nadine Fatiana Rilis Single If Tomorrow We Have to Fall Apart, Cerita Perbedaan Kasta dalam Hubungan
Nadine Fatiana merupakan penyanyi asal Malang yang baru-baru ini mengeluarkan single ketiga berjudul If Tomorrow We Have to Fall Apart. (Foto: Instagram/Nadine Fatiana)

JAKARTA, celebrities.id – Nadine Fatiana merupakan penyanyi asal Malang yang baru-baru ini mengeluarkan single ketiga berjudul “If Tomorrow We Have to Fall Apart”.

Setelah dua single sebelumnya memiliki genre upbeat, kini Nadine merilis lagi dengan genre yang lebih mellow.

Nadine Fatiana mengungkapkan bahwa judul lagu tersebut diambil dari sepenggal lirik di lagu itu sendiri. Menurut Nadine judul yang dipilihnya ini adalah inti dan tema yang menggambarkan lagu tersebut.

Nadine juga menceritakan isi dari lagu “If tomorrow We Have to Fall Apart” yang mana mengisahkan tentang dua orang yang memiliki perbedaan kasta untuk berusaha bersama, tetapi pada akhirnya mereka tidak dapat bersatu hingga berharap suatu hari nanti mereka bisa berada di tempat yang setara untuk bersatu.

“Ini tuh lebih ke menceritakan dua orang yang berbeda. Berbeda tuh bisa dari segala sisi mungkin kaya agama segala macemnya lah kasta atau apa, kasta sosial macem-macem intinya berbeda dan mereka ini, memaksakan atau pengen kaya untuk bersatu gitu cuma, pada akhirnya nggak bisa jadi mereka nih berharap suatu saat di masa depan atau di kehidupan selanjutnya untuk bisa jadi dua orang yang setara gitu dan bisa bersatu gitu sih intinya, complicated juga,” kata Nadine Fatiana saat di wawancarai live Instagram @celebritiesdotid Selasa (22/11/2022).

Lagu ketiga dari Nadine Fatiana ini memiliki issue yang terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang. Sehingga, cocok dan relatable. Nadine juga menegaskan mungkin untuk kalangan orang yang lebih dewasa akan lebih relate dengan lagunya ini.

“Buat orang yang udah lebih tua dari aku bakal relate sih, cuma buat aku yang masih umur segini aja kayaknya belum relate lah,” kata Nadine Fatiana.

Editor : Andre Purwanto