Nafa Urbach Dukung Cita Citata soal Tren Gucci Model Challenge, Minta Masyarakat Berhenti Lakukan Flexing

Intan Afika Nuur Aziizah
Selasa 17 Mei 2022 18:07 WIB
Nafa Urbach Dukung Cita Citata soal Tren Gucci Model Challenge, Minta Masyarakat Berhenti Lakukan Flexing
Nafa Urbach dukung Cita Citata soal tren Gucci Model Challenge, minta masyarakat berhenti lakukan flexing. (Foto: celebrities.id/Instagram @cita_citata)

JAKARTA, celebrities.id - Nafa Urbach memberikan dukungan kepada Cita Citata soal tren pemotretan ala model brand ternama.

Seperti diketahui, pelantun Goyang Dumang itu menjadi sorotan netizen usai menanggapi tren kekinian, seperti Gucci Model Challenge.

Menurutnya, para artis dan selebritas Tanah Air yang mengikuti konten itu justru melenceng dari konten aslinya. Bukannya membuat video sekreatif mungkin, mereka justru membuat konten flexing alias pamer di media sosial.

"Di luar orang orangnya bikin video secreative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tersebut. Disini orang orang pake brand beneran," kata pelantun Goyang Dumang itu dalam Instagram, dikutip Selasa (17/5/2022).

Konten ini dinilai dapat memicu perasaan iri hati serta kesedihan di kalangan tertentu. Selain itu, Cita juga khawatir konten tersebut justru mempengaruhi seseorang berbuat nekat demi mengikuti gaya hidup mewah. Alhasil, kriminalitas di Indonesia pun bisa ikut meningkat sebagai imbasnya.

Mengingat dampak buruk dari konten tersebut, biduan asal Bandung itu pun meminta semua orang untuk berhenti menjadikan challange ini sebagai ajang pamer harta.

“STOP FLEXING!!” tulis Cita.

Cita Citata bahkan menyarankan para pengikut tren ini agar peka terhadap keadaan dan lingkungan yang ada di sekitarnya.

“Kalau enggak bisa sedekah sama yang sekitar atau orang di luar sana. Minimal peka dikit aja sama keadaan bisa nggak sih?!” tulis Cita Citata.

Unggahan Cita Citata didukung oleh sahabatnya, Nafa Urbach. Melalui kolom komentar, Nafa memberikan semangat kepada para netizen yang tengah berjuang menghidupi rumah tangganya di tengah pandemi.

 

1
/
2