Nagita Slavina Curhat soal Kekuatan Hatinya Hadapi Isu Raffi Ahmad: Doa dan Nangis yang Kenceng

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 21 Mei 2022 10:09 WIB
Nagita Slavina Curhat soal Kekuatan Hatinya Hadapi Isu Raffi Ahmad: Doa dan Nangis yang Kenceng
Nagita Slavina ungkap kekuatan hatinya hadapi isu Raffi Ahmad adalah doa. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad memang sempat kembali mencuat. Kali ini, diduga dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh. Seiring ramainya isu tersebut, video curahan hati Nagita Slavina pun kembali beredar di sosial media. 

Hal itu terungkap lewat akun gosip @danunyinyir9reborn99 yang mengunggah ulang video curahan hati Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu. 

Dalam video tersebut, wanita yang kerap disapa Gigi itu mengungkapkan dirinya memiliki sifat cuek, sehingga membuatnya sanggup untuk bersabar menghadapi ujian rumah tangga, termasuk isu perselingkuhan sang suami. 

"Alhamdulillah-nya, aku tuh punya sifat yang mungkin jeleknya tuh cuek. Jadi, kalau lagi nggak mau dipikirkan, ya nggak mau dipikirkan. Jadi, kayak punya kotak-kotak di kepala saat ada masalah, kayaknya gue capai deh mikirin terus. Besok saja deh gue pikirin," tutur Nagita Slavina, Sabtu (21/5/2022). 

Ibu dua anak tersebut mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Bahkan ketika dirasa tidak kuat menghadapi masalah tersebut, dirinya memilih untuk berdoa, menangis seorang diri, hingga kelelahan tertidur. 

"Menurut aku doa itu kekuatan. Di saat kita lagi stres banget, obatnya cuma dua menurut aku. Berdoa, nangis yang kencang, terus tidur. Aneh tapi memang benar aku selalu merasakan kalau lagi sedih atau kalut tuh tidur. Habis tidur tuh benaran (plong)," tuturnya.

 

1
/
2