Nagita Slavina Ingin Rafathar Sekolah di Swiss, Raffi Ahmad: Aku Mah Bebas Aja

Syifa Fauziah
Senin 16 Mei 2022 16:47 WIB
Nagita Slavina Ingin Rafathar Sekolah di Swiss, Raffi Ahmad: Aku Mah Bebas Aja
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkeingin menyekolahkan rafathar di Swiss. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Memiliki anak merupakan impian setiap pasangan. Ketika mereka sudah dikaruniai buah hati, tentu bukan hal mudah untuk membesarkannya. Setiap orangtua harus memikirkan masa depan anak mereka dari sisi pendidikan agar kelak menjadi orang sukses dan berguna.

Hal itu juga yang saat ini sudah dipikirkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad masih enam tahun, namun Nagita sudah menyiapkan pendidikan terbaik untuk sang anak.

Wanita 34 tahun memiliki rencana sejak lama untuk menyekolahkan Rafathar di luar negeri seperti zamannya dahulu yang sempat mengenyam pendidikan di London.

“Aku maunya Rafathar sekolah di Swiss atau dimana gitu. Pas SMA nanti (Rafathar) ke sekolah pangeran-pangeran tau nggak,” ucap Nagita kepada Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (16/5/2022).

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Gigi juga menginginkan anaknya untuk mencoba sekolah di pesantren terlebih dahulu kemudian lanjut ke luar negeri.

“Jadi aku maunya tuh nanti dia sekolah SMP masuk pesantren dulu satu semester atau satu tahun. Abis itu pas SMA masuk asrama laki gitu,” kata Nagita.

Sebagai seorang ibu, Nagita memiliki alasan memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya, mengingat saat ini pergaulan anak-anak sangat mengerikan.

“Aku baru baca artikel, pergaulan anak-anak sekarang tuh serem lho. Apalagi nanti anak-anak udah gede ya,” tutur Nagita.

Melihat keresahan Gigi itu, Raffi berusaha untuk menenangkan Nagita. Presenter serba bisa itu juga selalu setuju dengan apapun yang direncanakan Gigi untuk masa depan anaknya.

“Ya boleh, aku mah bebas aja. Aku mah menyerahkan sama kamu. Kalau aku mah melatih dia secara mental. Kamu melatih dia secara akademis, kalau aku pendidikan kehidupan. Kita bagi-bagi tugas gitu aja,” ucap Raffi.

Editor : Hadits Abdillah