Nagita Slavina Kaget Rayyanza Tidur Merangkak hingga Tepi Kasur: Bukan Nggak Dijagain Lho!

Wiwie Heriyani
Senin 08 Agustus 2022 17:51 WIB
Nagita Slavina Kaget Rayyanza Tidur Merangkak hingga Tepi Kasur: Bukan Nggak Dijagain Lho!
Nagita Slavina baru-baru ini berbagi cerita soal anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, di mana tiba-tiba buah hatinya itu sudah berada di tepi kasur saat bangun tidur. (Foto: Instagram @raffinagita)

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina baru-baru ini berbagi cerita soal anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, di mana tiba-tiba buah hatinya itu sudah berada di ujung kasur saat bangun tidur

Nagita Slavina mengatakan saat tidur bertiga dengan Rafathar, anak keduanya yang masih berusia delapan bulan itu tiba-tiba bisa merangkak ke tepi kasur. Ya, Rayyanza melewati Nagita dan Rafathar hingga pembatas kasur. 

“Padahal bukan nggak dijagain lho. Itu liat dong kasur segini lho, setengah kasur tuh ditutup, bagian dia tidur,” ujar Nagita Slavina dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin, (8/8/2022). 

“Kan biasanya kalau udah ditutup dia nggak ngelewatin gitu lho,” lanjutnya.

Istri dari Raffi Ahmad ini menyebut tingkah Rayyanza tidak seperti biasanya yang selalu menangis saat terbangun dari tidur. Kala itu Rayyanza justru tidak bersuara sehingga dia tidak menyadari posisi Rayyanza yang ternyata sudah berada di ujung kasur.

“Nggak kerasa karena terakhir kebangun jam 6 sampe jam 7 tuh dia main kan, udah terus tidur lagi. Nggak berasa dia bangun juga nggak nangis. Biasanya kan dia nangis. Ini nggak nangis nggak ngapain diem aja,” katanya.

Editor : Andre Purwanto