Nagita Slavina Luncurkan Brand Baju Anak, Berawal dari Kepedulian kepada Rafathar

Ayu Utami
Senin 06 Juni 2022 19:12 WIB
Nagita Slavina Luncurkan Brand Baju Anak, Berawal dari Kepedulian kepada Rafathar
Nagita Slavina luncurkan brand baju anak. (Foto: celebrities.id/Ayu Utami)

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina bersama sang suami Raffi Ahmad berkolaborasi dengan Shiella Pesik, Alexander Setiawan dan Gaery Undarsa meluncurkan brand pakaian anak bernama KYDS, Senin (6/6/2022). 

KYDS sendiri merupakan sebuah brand pakaian anak-anak untuk usia 4-12 tahun. Baju mereka didominasi oleh tampilan polos dengan warna lembut khas anak-anak.

Nagita Slavina mengaku dengan idenya berkecimpung di dunia fashion ini terinspirasi dari sang putra, Rafathar Malik Ahmad

"Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak. Hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah," ujar Nagita Slavina saat ditemui di Scientia Square Park, Tangerang, Senin (6/6/2022).

Sering bertambahnya usia Rafathar, kebutuhan akan bajunya pun berubah. Oleh karena itu ia meluncurkan pakaian yang nyaman dan tetap modis ketika dipakai.  

"Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka dari itu Kyds lahir menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun." tutur perempuan yang akrab disapa Gigi.

Lewat KYDS, Nagita Slavina ingin mendobrak batasan pakaian sehari-hari, salah satunya dengan menyediakan pakaian anak yang bergaya, fashionable.

Di sisi lain, Rafathar Malik Ahmad juga mengaku senang dengan adanya baju KYDS ini.

"Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman," ujar Rafathar Malik Ahmad. 

Sementara itu, acara peluncuran KYDS juga turut di hadiri oleh anak yatim dari panti asuhan.

Tak ketinggalan rekan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun juga tampak hadir di acara tersebut seperti Gisella Anastasia, Tya Ariestya.

Editor : Hadits Abdillah