Nagita Slavina Penasaran, Apa Nasihat Raffi Ahmad jika di Masa Depan Rafathar Patah Hati?

Dhearowin Qatrunnada
Selasa 09 Agustus 2022 09:53 WIB
Nagita Slavina Penasaran, Apa Nasihat Raffi Ahmad jika di Masa Depan Rafathar Patah Hati?
Ini pesan Raffi Ahmad jika nanti Rafthar patah hati. (Foto: celebrities.id/YouTube RANS Entertainment)

JAKARTA, celebrities.id – Sebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita tentunya ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal itu juga yang membuat perempuan yang disapa Gigi itu penasaran, kelak nasihat apa yang akan diberikan Raffi jika sang anak sulung, Rafathar Malik Ahmad mengalami patah hati. 

Sebagai anak, tentu Rafhatar diharapkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi dengan baik. Dia juga mungkin akan mengalamai jatuh cinta maupun patah hati. Lantas, aktris penyanyi cantik, Nagita Slavina pun penasaran dengan nasihat yang akan diberikan oleh sang suami Raffi Ahmad ketika Rafathar kelak mengalami patah hati karena sosok perempuan yang dicintainya.

“Nanti kalau Rafathar udah gede terus patah hati atau ditolak sama cewek, kamu mau bilang apa sama dia?” tanya Nagita Slavina dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (9/8/2022). 

Raffi yang mendengar pertanyaan tersebut dari sang istri sontak memberikan jawaban mengagetkan. Pasalnya, menurut Raffi, obat patah hati adalah mencari hati yang baru.

“Nggak usah ngomong apa-apa, kalau dia patah hati, kalau dia mau cerita, aku akan bilang, ‘Sakit nggak rasanya patah hati? Gimana sih rasanya patah hati?' Nanti aku bilang sama Rafathar, ‘Obat patah hati, berarti Rafathar harus cari hati yang baru',” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang dahulu dicap playboy ini rupanya berharap putra sulungnya tak perlu berlama-lama patah hati. Sang anak bisa mendapatkan kesembuhan dengan mencari hati baru yang siap membahagiakannya.

Editor : Lisvi Padlilah