Nagita Slavina Prank Raffi Ahmad Ngaku Chat Mantan saat SMA, Netizen: Playboy Cemburu 

Hasyim Ashari
Kamis 04 Agustus 2022 06:53 WIB
Nagita Slavina Prank Raffi Ahmad Ngaku Chat Mantan saat SMA, Netizen: Playboy Cemburu 
Raffi Ahmad cembur saat tahu Nagita chat mantan SMA. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina membuat pengakuan mengejutkan ke Raffi Ahmad. Dia melakukan chat dengan mantan saat SMA. 

Sebetulnya, apa yang dilakukan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina ini hanya prank kepada Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, ibu dua anak itu rupanya ingin memancing perhatian sang suami lantaran jarang pulang dan sibuk dengan ponselnya.

"Sayang, ini ada temen aku dulu pernah deket, WhatsApp aku. Aku enggak apa-apa kalau bales," kata Nagita Slavina dalam video yang beredar di akun Instagram @lambegosiip, Kamis (4/8/2022).

Mendengar hal tersebut, membuat Raffi Ahmad terbakar api cemburu. Presenter kelahiran Bandung itu lantas berusaha mengulik informasi soal mantan gebetan Nagita.

"Ya sudah bales aja enggak apa-apa kok. Temen dari mana sih?" kata Raffi.

"Temen SMA," ujar Nagita.

"Emang ngapain dia WA?" kata Raffi.

Tak berhenti sampai di situ, Nagita Slavina juga mencoba membuat Raffi Ahmad cemburu dengan memuji postur tubuh gebetannya yang berotot dan membandingkannya dengan Raffi.

"Ya ampun, padahal dia dulu kurus banget loh kenapa badannya sekarang berotot gini. Enggak kayak kamu nih lembek, perutnya gendut lagi," ujar Nagita.

Sontak, aksi Nagita Slavina itu menuai beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang terhibur dengan tingkah artis yang akrab disapa Gigi itu.

"Eh aku ngakak banget loh liat mereka," tulis @yul**.

"Ternyata playboy bisa cemburu juga, astagaa," tulis @kim**.

"Meskipun misalnya ini cuma prank, tetep aja lucu min," tulis @scar**.

Editor : Endang Oktaviyanti