Nagita Slavina Sebut Pernikahan Bukan karena Cinta: Udah Kepentok

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Rabu 21 September 2022 12:37 WIB
Nagita Slavina Sebut Pernikahan Bukan karena Cinta: Udah Kepentok
Nagita Slavina pakai topi Rp8 jutaan saat lomba 17 Agustus. (Foto: celebrities.id/Instagram @pecintaladygigi)

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Nagita Slavina kembali hangat diperbincangkan. Belum lama ini, beredar video istri Raffi Ahmad itu blak-blakan soal pernikahan.

Momen itu terungkap saat Nagita asyik berbincang dengan Raffi di kanal YouTube, Noice. Kala itu, Raffi terang-terangan mengatakan para mantan gebetannya kesal saat tahu Raffi dan Gigi akan menikah.

“Cewek-ceweknya pada marah, ya udah jalannya Allah mereka pergi semua tinggal kamu yang bertahan,” kata Raffi di kanal YouTube itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa 20 September 2022.

Mendengarnya, Nagita pun cuek dan tak menanggapi kisah percintaan Raffi. Bahkan, ibu dua anak ini blak-blakan bahwa pernikahan sering kali terjadi bukan karena saling mencintai.

“Kadang-kadang kita tuh menikah bukan karena cinta, karena gak sengaja,” kata Gigi.

“Loh kamu gak cinta sama aku?,” kata Raffi.

“Bukannya gitu, bukan karena kita cinta satu sama lain, tapi udah kepentok satu sama lain,” kata Nagita.

Mendengarnya Raffi Ahmad pun tertawa terbahak-bahak. Ā Namun, ia tetap mengungkapkan rasa cinta tulusnya pada sang istri Nagita Slavina.

Ungkapan Nagita Slavina itu sontak menuai komentar netizen. Banyak yang mengatakan ucapan Raffi membuat Nagita kesal hingga sang istri bisa berkata demikian.

Editor : Endang Oktaviyanti