Nama Baim Wong Kembali Dicatut Kasus Penipuan, Netizen: Ngeri Banget Bun

Vania Ika Aldida
Rabu 07 Juli 2021 11:05 WIB
baimwong

JAKARTA, celebrities.id - Nama Baim Wong kembali dicatut terkait kasus penipuan. Melalui akun Instagramnya, ayah dari Kiano Tiger Wong ini sempat membagikan curahan hati seorang netizen yang asisten rumah tangganya mengaku mendapatkan uang Rp100 juta dari konten 'Pilih Random Menang 100 Juta' milik Baim Wong. 

Bahkan sang ART mengaku sempat melakukan video call bersama Baim, Paula, dan Kiano, yang membuatnya yakin memang benar mendapatkan uang Rp100 juta dari bintang film Bebas tersebut.

"Minta tolong sampaikan kalau konten 'Pilih Random Menang 100 juta' nya disalahgunakan sama pihak lain untuk penipuan. ART di rumah baru aja kena..," tulis netizen tersebut yang diunggah ulang di akun Instagram milik Baim.

"Saya beneran video callan sama Baim Wong, Paula, sama Kiano. Mbak ku sengotot itu abis video call-an karena katanya waktu dia nangis Baim bilang, 'jangan nangis dong’.”

Mengetahui bahwa ART-nya sempat melakukan video call bersama Baim, netizen tersebut mengaku sempat percaya. 
Namun, saat ART menyebut akan dijemput oleh pihak Baim dan meminta alamat lengkap tanpa memberi tahu pemilik rumah, netizen tersebut sontak berinisiatif untuk meminjam telepon genggamnya dan membaca isi chat.

 

1
/
2