Namgoong Min Jadi Agen Korea, Ungkap Bagian Tersulit Bintangi Drama The Veil

Tedy Ahmad
Minggu 05 September 2021 07:38 WIB
Namgoong Min Jadi Agen Korea, Ungkap Bagian Tersulit Bintangi Drama The Veil
Namgoong Min menjadi agen lapangan elit yang merupakan legenda di NIS (National Intelligence Service) dalam drama The Veil. (Foto: celebrities.id/ Soompi). 

SEOUL, celebrities.id - The Veil merupakan drama aksi blockbuster MBC baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang merupakan legenda di NIS (National Intelligence Service). 

Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya.

Namun, tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Dilansir Soompi, Minggu (5/9/2021), Namgoong Min menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk membintangi drama tersebut. 

“Tepat ketika saya berpikir, 'Saya berharap ada drama yang benar-benar dapat beresonansi dengan pemirsa dengan cara yang berat,' saya kebetulan menemukan 'The Veil.’  Saya terpikat oleh getaran kasar, tanpa pernis, dan berat yang unik untuk The Veil,” kata Namgoong Min.

 

1
/
2