Namgoong Min Positif Covid-19, Konferensi Pers Drama One Dollar Lawyer Ditunda

Zahra Zakiyah
Selasa 20 September 2022 16:28 WIB
Namgoong Min Positif Covid-19, Konferensi Pers Drama One Dollar Lawyer Ditunda
Konferensi pers drama One Dollar Lawye ditunda. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama yang akan tayang berjudul One Dollar Lawyer terpaksa membatalkan konferensi persnya baru-baru ini. Hal itu disebabkan karena salah satu aktor utamanya, Namgoong Min dinyatakan positif Covid-19. 

Sebagaimana yang dilansir dari Soompi, Selasa (20/9/2022) kabar mengejutkan tersebut disiarkan langsung oleh stasiun televisi yang akan menayangkan drama mereka, yakni SBS.

Dalam keterangan resminya, SBS menjelaskan kalau Namgoong Min positif Covid-19 setelah melalui rangkaian tes mandiri. Alhasil, konferensi pers yang akan dilaksanakan pada hari ini terpaksa dibatalkan. 

"Pagi ini, aktor utama One Dollar Lawyer Namgoong Min merasa tidak enak badan, jadi dia melakukan tes dengan alat tes mandiri dan mengonfirmasi bahwa dia positif Covid-19. Untuk itu, pihaknya saat ini berencana melakukan rapid antigen test," tulis keterangan resminya. 

Lebih lanjut, dalam keterangan resminya tersebut menjelaskan kalau keadaan sang aktor dalam kondisi baik-baik saja.

"Namun, demi kesehatan aktor dan keselamatan di tempat, kami mau tidak mau harus membatalkan konferensi pers serta penampilan langsung radio 2 O'Clock Escape Cultwo Show yang dijadwalkan hari ini," tulis keterangan resmi Namgoong Min.

"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada wartawan dan pemirsa yang menyatakan minatnya pada konferensi pers online. One Dollar Lawyer akan tayang perdana pada hari Jumat 23 September pukul 10 malam. sesuai jadwal tanpa perubahan jadwal siaran. Kami akan memberi tahu Anda lagi setelah kami membahas cara kami dapat memberikan alternatif untuk konferensi pers," tulisnya lebih lanjut.

Sebagai informasi tambahan, drama One Dollar Lawyer bercerita tentang Cheon Ji Hoon (Namgoong Min) yang bekerja sebagai pengacara sukarela yang dianggap pahlawan karena selalu menyelamatkan klien tanpa uang.

Adapun drama ini sudah bisa disaksikan pada 23 September 2022 mendatang di televisi SBS pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Editor : Tia Ayunita