Namgoong Min Tampil Sempurna, Rating The Veil Langsung Melonjak

Ayuningtyas Notomihardjo
Sabtu 02 Oktober 2021 23:50 WIB
Namgoong Min Tampil Sempurna, Rating The Veil Langsung Melonjak
Drama Korea The Veil alami lonjakan rating pemirsa. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama bernuansa mata-mata MBC terbaru, The Veil naik ke peringkat nasional rata-rata 9,4 persen. Drama yang dibintangi aktor kawakan Namgoong Min ini mengalami lonjakan rating pemirsa dari episode sebelumnya.

Melansir dari Soompi, Sabtu (2/10/2021), Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang catatan sempurna. Apalagi ditambah dengan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

Namun, ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir kemudian terpojok. Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi setelah kecelakaan yang mengerikan.

Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama setahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang berusaha membunuh seluruh timnya.

Episode sebelumnya di The Veil, Han Ji Hyuk perlahan mulai mempercayai pasangan rookie-nya Yoo Je Yi (diperankan oleh Kim Ji Eun). Saat itu mereka bekerja sama untuk menyelidiki peristiwa dari tahun lalu.

Di tengah informasi yang muncul tentang agen mana di dalam NIS yang mewaspadai Han Ji Hyuk, episode terbaru berakhir dengan cliffhanger yang mengejutkan saat polisi memberikan bukti CCTV kepada Han Ji Hyuk bahwa dialah yang menembak Seo Soo Yeon (Park Ha Sun).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Han Ji Hyuk dan Yoo Je Yi disambangi momen menegangkan yang akan membuat penonton tetap di tempat duduk mereka. Saat sendirian bersama, Han Ji Hyuk tiba-tiba menarik Yoo Je Yi mendekat dan menatap matanya dengan ekspresi dingin.

Editor : Dhita Seftiawan