Nandamuri Balakrishna Bintangi Akhanda, Jadi Pemuda Brutal Pembela Rakyat

Laras Dwi Sasmita
Senin 15 November 2021 14:41 WIB
Nandamuri Balakrishna Bintangi Akhanda, Jadi Pemuda Brutal Pembela Rakyat
Nandamuri Balakrishna dalam film Akhanda. (Foto: celebrities.id/indiansexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Nandamuri Balakrishna menjadi pemuda brutal, tetapi apa yang dilakukannya itu demi membela rakyat kecil. Hal itu tergambar dalam film Bollywood terbaru berjudul Akhanda

Menukil Indiansexpress, Senin (15/11/2021), karya sutradara Bayopati Sreenu ini akan dirilis pada bulan depan, di mana menampilkan Balakrishna dalam dua avatar yang berbeda. 

Dalam adegan pertama, Balakrishna terlihat sebagai seorang pemuda agresif yang membela rakyat. Sementara, di adegan kedua, dia berubah secara signifikan dengan menjadi Godman, penyampai pesan dari Tuhan. 

Seperti film Balakrishna lainnya, Akhanda akan penuh dengan punchline yang kuat dan memanjakan para penonton.

Dalam film ini, Balakrishna mengambil akan mengambil banyak adegan aksi. Sementara pada trailer yang baru saja dirilis berfokus pada Balakrishna alias Balayya, sedangkan Srikanth memainkan salah satu karakter antagonis dalam film tersebut. 

Pertempuran kuat antara kuat antara karakter Srikanth dan Akhanda akan menjadi salah satu adegan luar biasa yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta film aksi.

Dibiayai oleh Miryala Ravinder Reddy dari Dwaraka Creations, Akhanda menandai kolaborasi ketiga aktor Nandamuri Balakrishna dan sutradara Boyapati Sreenu setelah film laris Simha dan Legend. Film ini dijadwalkan untuk rilis 2 Desember 2021.

Editor : Dhita Seftiawan