Naomi Champbell Punya Bayi di Usia 50, Netizen Bingung dari Mana Datangnya

Muhammad Sukardi
Rabu 19 Mei 2021 11:00 WIB
Naomi Champbell punya bayi di usia 50. (Foto: celebrities.id/Instagram @naomi)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari Naomi Campbell. Dia mengumumkan saat ini telah menjadi seorang ibu dari seorang bayi perempuan yang cantik.

"Sebuah berkat kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya. Sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan dengan Anda, malaikat kecilku. Tidak ada cinta yang lebih besar dari memilikimu," tulis perempuan berusia 50 tahun itu di keterangan foto Instagram-nya.

Kabar ini langsung menjadi sorotan publik figur dunia, termasuk disainer Marc Jacobs yang ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Naomi Campbell. Di kolom komentar, Jacobs menuliskan kalimat ini, "Oh my God! Hari ini waktunya? Sangat menakjubkan. Betapa beruntungnya bayi itu dan tentunya kamu! Kamu adalah ibu yang luar biasa. Berkah untuk semuanya.”

Ibu dari Naomi, Valerie Morris Campbell pun terpantau ikut bahagia dengan hadirnya anak perempuan tersebut di kehidupan Naomi. Valerie bahkan sangat bersyukur akhirnya merasakan jadi seorang nenek.

"Saya sangat senang karena saya telah menunggu waktu yang lama untuk menjadi seorang nenek," tulis Valerie di kolom komentar foto yang sudah disukai lebih dari 850 ribu kali tersebut.

Namun sayang, di balik kebahagiaan yang tengah meliputi Naomi dan sahabat-sahabatnya, ada beberapa netizen yang penasaran dari mana datangnya bayi tersebut. Sebab, Naomi sudah berusia 50 tahun yang mana sangat jarang sekali wanita di usia itu masih bisa melahirkan.

"Wheeewww 50 tahun dan punya bayi? Saya tidak mengerti bagaimana dia punya energi untuk itu tapi saya menebak uang membantunya!" tulis netizen dikutip dari laman Independent.

Kantor berita itu pun menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada informasi yang dapat menjelaskan dari mana datangnya bayi tersebut, apakah Naomi melahirkannya, mengadopsinya, atau menggunakan ibu pengganti.

Editor : Endang Oktaviyanti