Nasib Tragis! Anak di Bawah Umur Diperkosa Tiga Pemuda di Buton Utara, Selengkapnya di Realita

MNC Media
Selasa 14 September 2021 14:24 WIB
Nasib Tragis! Anak di Bawah Umur Diperkosa Tiga Pemuda di Buton Utara, Selengkapnya di Realita
Nasib Tragis! Anak di bawah umur diperkosa tiga pemuda di Buton Utara. Selengkapnya di Realita sore ini. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Persetubuhan anak dibawah umur berinisial NN, RD dan SH diringkus oleh Tim Walet Sat Reskrim Polres Buton Utara, pada Selasa (31/8/2021).

Kasat Reskrim Polres Buton Utara, IPN Sunarton mengatakan kejadian ini terjadi di sebuah pondok ketika RD korban untuk membuka baju dan meraba bagian dada dan alat vital.

“Seketika di sana, RD menyuruh korban untuk membuka bajunya dan kemudian RD meraba-raba bagian dada dan alat vital korban di pondok itu itu, ” ungkap Sunarton, pada Sabtu (04/09).

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#celebritiesid #Realita #celebrities #ArlistaHadhi #kebunkelapa #sulawesitenggara #butonuntara #minumankeras #miras #seksual

Editor : Tedy Ahmad