Natasha Mannuela Lebih Kreatif Selama Pandemi, Ajak Keluarga Berbisnis dari Rumah

Ratu Syra Quirinno
Senin 31 Mei 2021 21:46 WIB
Natasha Mannuela, Pemenang Miss Indonesia 2016 (Foto: celebrities.id/Adam Erlangga)

JAKARTA, celebrities.id –Natasha Mannuela merasa dituntut untuk lebih kreatif dan update terhadap teknologi selama pandemi Covid-19. Pasalnya banyak job yang berkurang, sementara selama di rumah Miss Indonesia 2016 ini tidak bisa tinggal diam begitu saja. 

“Awal-awal tuh lebih menjaga kesehatan keluarga sih, lebih menghindari (bepergian), aku memilih vakum. Lumayan lama sih 4-5 bulan dan itu benar-benar enggak ada pemasukan dong. Jadi, harus lebih kreatif, harus ngapain,” kata Natasha Mannuela kepada celebrities.id di studio 7 Inews Tower pada Senin (31/5/2021). 

“Karena aku latar belakangnya sekolah bisnis, masih ada nih background bisnisnya. Jadi, ya sudah bikin usaha aja. Akhirnya munculah usaha makanan. Aku bikin sama pasanganku, sama kakak-kakak bikin usaha makanan. Jadi mengambil kesempatan yang ada. Apalagi di jaman uang kaya gini ya, jangan sampai bikin kita berhenti berkarya, tapi bagaimana menghasilkan sesuatu,” sambungnya.

Sementara untuk pekerjaan selama di rumah, Acha, panggilan akrab Natasha Mannuela mengaku melakukan adaptasi, termasuk dengan teknologi-teknologi baru. 

“Kan sekarang online, semua acara dilakukan dengan cara online,” tuturmya.

 

1
/
2