NCT 127 akan Konser di Singapura, NCTzen Asia Tenggara Keluhkan Hal Ini

Abdul Razak
Selasa 14 Juni 2022 10:53 WIB
NCT 127 akan Konser di Singapura, NCTzen Asia Tenggara Keluhkan Hal Ini
NCT 127 akan Konser di Singapura, NCTzen Asia Tenggara mengeluh. (Foto: celebrities.id/Instagram @oneproductionsg)

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment baru-baru ini mendapat banyak keluhan dari penggemar NCT 127 yakni NCTzen terkait tur dunia 2022 NCT 127, NEOCITY: THE LINK di Singapura. 

Dilansir dari NME, NCT 127 dikabarkan akan menggelar konser di Singapura pada 2 Juli 2022 mendatang. Bukannya disambut gembira semata, NCTzen juga merasakan kekecewaan terhadap agensi. 

Hal itu bermula dari sebuah tweet NCTzen yang menduga manajemen SM Entertainment tidak menginformasikan waktu jauh-jauh hari sebelum penjualan tiket dimulai. 

Sementara itu, tanggal tur di Eropa dan Amerika selalu diumumkan beberapa pekan sebelum tiket mulai dijual, tapi tanggal untuk negara Asia Tenggara tidak diberikan dengan cepat. 

"Mayoritas konser Kpop mengumumkan tur USA JP europe: setidaknya sebulan sebelumnya sebelum konser yang sebenarnya dan berminggu-minggu sebelum penujalan resmi tiket. Ketika datang ke SEA (Asia Tenggara): kejutan!" tulis @haemjjitokki yang dikutip celebrities.id, Selasa (14/6/2022).

Cuitan NCTzen Asia Tenggara tentang konser NCT 127 di Singapura

Tak hanya itu, pengumuman konser NCT 127 di Singapura pada 2 Juli 2022 kurang dari sebulan. Lalu, pengumuman pembelian tiket baru diberikan kepada NCTzen sehari sebelum penjualan. Hal ini yang membuat NCTzen mengeluh tentang manajemen konser SM Entertainment. 

Alhasil, tweet itu mendapat beragam reaksi dari netizen yang ikut mengeluarkan uneg-uneg mereka melalui tweet itu. 

"Tolong bisakah mereka memberi tahu kami lebih awal seperti beberapa bulan sebelum konser yang sebenarnya?" tulis akun @cat**.

"Tolong, saya mohon, jika @NCTsmtown_127 akan datang ke jkt, tolong, tolong beri tahu kami setidaknya 2 bulan sebelumnya," tulis akun @as**.

"Mereka pikir semua orang memiliki hak istimewa," tulis akun @nhc***.

"Faktanya memang gitu gengs, sea hanya persinggahan/undangan krn banyaknya permintaan :') kalo US jauh2 hari sekalian promosi acara lain di sana dan pasar musicnya gedeee," tulis akun @taet***.

"Gimana klo di Indo nanti ya," tulis akun @erj***.

Editor : Lisvi Padlilah