NCT Dream Raih Daesang di Seoul Music Awards, Sesi Wawancara Jadi Sorotan hingga Dituding Sudah Tahu Bakal Menang!

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Jumat 20 Januari 2023 11:41 WIB
NCT Dream Raih Daesang di Seoul Music Awards, Sesi Wawancara Jadi Sorotan hingga Dituding Sudah Tahu Bakal Menang!
NCT Dream raih Daesang di Seoul Music Awards. (celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Grup idol NCT Dream sukses meraih penghargaan Daesang di Seoul Music Awards. Namun, sesi wawancara sebelum kemenangannya malah menuai sorotan netizen.

Awalnya, media Sports Seoul selaku sponsor dari 32nd Seoul Music Awards, merilis sebuah sesi wawancara eksklusif pasca-seremoni dengan NCT Dream.

Menyusul kehadiran mereka di Seoul Music Awards pada malam 19 Januari, para anggota NCT Dream mengucapkan terima kasih sehubungan dengan kemenangan mereka, padahal saat itu mereka belum mendapat piala Daesang.

Melansir Allkpop pada Jumat (20/1/2023), dalam sesi wawancara inilah beberapa netizen menemukan bukti yang menunjukkan bahwa anggota NCT Dream sudah tahu bahwa mereka akan menerima Daesang sebelum acara dimulai.

"Ini adalah 'Daesang' pertama kami di tahun 2023, jadi kami pikir akan sangat berarti jika semua anggota 7Dream berpartisipasi, dan setelah beberapa diskusi diputuskan bahwa Mark dan Haechan akan hadir. melalui rekaman VCR. Walaupun mereka tidak bisa datang secara langsung, namun tetap terasa seperti sedang tampil bersama kami,” ujar Jeno dalam video wawancara Sports Seoul. 

Namun, beberapa waktu setelah wawancara ini dirilis, Sports Seoul mengedit artikel tersebut sehingga komentar Jeno tentang "'Daesang' pertama kami di tahun 2023", diedit menjadi, "acara penghargaan pertama kami di tahun 2023".

Menanggapi video tersebut, netizen ramai berkomentar terkait kemenangan NCT Dream di Seoul Music Awards.

"Semua orang sudah tahu juga ...," tulis netizen.

"Pemenang acara penghargaan 'Daesang' ini mungkin sudah ditentukan sebelumnya untuk 10 tahun ke depan," tulis netizen menyindir.

"Dan pemenang 'Daesang' tahun depan adalah... NCT lagi!," tulis netizen lain.

"Bahkan jika kita semua tahu bahwa acara penghargaan ini dicurangi, apakah mereka harus terang-terangan membicarakannya?," tulis lainnya.

"Mereka tahu, kami tahu, semua orang tahu," tulis netizen lain.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News