Ne-Yo Ngaku Nyaris Cerai, Selamat karena Pandemi 

Ahmad Haidir
Jumat 29 Oktober 2021 14:40 WIB
Ne-Yo Ngaku Nyaris Cerai, Selamat karena Pandemi 
Ne-Yo Ngaku Nyaris Cerai, Selamat karena Pandemi . (Foto: celebrities.id/Dailymail)

JAKARTA, celebrities.idPandemi Covid-19 yang memaksa orang untuk membatasi aktivitas di luar rumah mendatangkan manfaat tersendiri bagi penyanyi RnB & Soul kenamaan Amerika Serikat, Ne-Yo

Biduk rumah tangga pelantun single ‘Miss Independent’ itu sempat terancam perceraian dengan istrinya saat ini, Crystal Renay

Namun karena harus membatasi aktivitas di rumah membuat keluarganya memaksa Ne Yo dan sang istri untuk menghadapi masalah mereka dan "terhubung kembali" dengan anak-anak mereka.

"Pandemi menyelamatkan pernikahan saya. Kami berbicara tentang perceraian. Itu memaksa kami untuk duduk dan berbicara tentang masalah kami dan terhubung kembali dengan anak-anak kami,” ujarnya kepada ‘Good Morning Britain’ dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Jum’at (29/10/2021). 

"Dalam pandemi, kami kehilangan banyak orang, tetapi dalam kasus saya itu membantu dalam hidup saya. Kami melakukan percakapan yang sangat jujur,” tutur Ne-Yo. 

Diketahui, penyebab keretakan rumah tangga dengan istrinya diakibatkan oleh single ‘What If’ miliknya yang bercerita tentang cinta masa lalu. 

Hal ini memicu amarah Crystal yang mengiranya sebagai bentuk Ne-Yo akan mendua.

"What If adalah pembuka percakapan, ini tentang sebuah hubungan dan apa yang bisa terjadi jika Anda melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan,” ucap Ne-Yo.

 

1
/
2