5 Negara yang Paling Banyak Melakukan Operasi Plastik, Korea Selatan Tak Masuk Daftar

Bertold Ananda
Selasa 24 Mei 2022 16:48 WIB
5 Negara yang Paling Banyak Melakukan Operasi Plastik, Korea Selatan Tak Masuk Daftar
Negara yang paling banyak melakukan operasi plastik. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Negara yang paling banyak melakukan operasi plastik pasti ternyata banyak dan umumnya orang akan langsung tertuju pada negara Korea Selatan. Pasalnya, negara yang satu ini terkenal dengan penanganan layanan operasi plastik terbaik di dunia.

Hal itu terlihat dari berbagai artis maupun warga negaranya yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang diimpikan. Sayangnya, pernyataan kamu kurang tepat.

Ada beberapa negara lain yang paling banyak melakukan operasi plastik di dunia selain Korea Selatan. Kira-kira, negara mana saja yang paling banyak melakukan operasi plastik?

Pada ulasan berikut ini celebrities.id telah merangkum untuk kamu mengenai negara yang paling banyak melakukan operasi plastik, Selasa (24/5/2022).

Negara yang Paling Banyak Melakukan Operasi Plastik

1. Brazil

Menurut data International Society of Aesthetic Plastic Surgery atau ISAPS tahun 2019, negara Brazil menduduki peringkat tertinggi dalam prosedur operasi plastik terbanyak di dunia yaitu 1,49 juta prosedur. Operasi plastik yang dilakukan warga Brazil tertuju pada perubahan bentuk payudara menjadi lebih besar dan sedot lemak.

2. Amerika Serikat

Negara Amerika Serikat juga masuk dalam jajaran negara yang paling banyak melakukan operasi plastik. Banyak warga Amerika Serikat yang tertarik dan banyak mengawetkan tubuhnya dengan melakukan operasi plastik supaya lebih kencang dan muda. Namun, biaya operasi plastik di Amerika Serikat merupakan yang termahal ketimbang negara lainnya. Maka dari itu banyak orang yang enggan melakukan operasi plastik di negara tersebut.

Β 

1
/
2