Neha Sharma Tak Suka Film Ananya Panday, Sebut Akting sang Aktris Biasa Saja

Abdul Razak
Kamis 28 Oktober 2021 15:26 WIB
Neha Sharma Tak Suka Film Ananya Panday, Sebut Akting sang Aktris Biasa Saja
Neha Sharma tak suka film-film Ananya Panday. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Neha Sharma baru-baru ini mengkritik film yang dibintangi Ananya Panday. Dia secara khusus menyoroti akting aktris tersebut.

Hal itu diungkap dalam sebuah wawancara televisi. Neha Sharma mengaku tak pernah tertarik menonton film yang dibintangi Ananya Panday.

"Sejujurnya, jangan tersinggung, tapi saya tidak terlalu banyak menonton film dan saya rasa belum ada film miliknya (Ananya Pandany) yang ingin saya tonton karena saya tidak ada yang benar-benar membuat saya bersemangat untuk menonton filmnya,” kata Neha Sharma, dikutip dari Hindustantimes, Kamis (28/10/2021).

Naha Sharma mengakui nama Ananya Panday sedang bersinar. Akan tetapi, Neha menilai film yang dibintangi Ananya tak ada yang menarik.

"Tentu saja, dia sedang naik daun. Mungkin, dalam lima tahun ke depan, dia akan memiliki sesuatu yang ingin saya tonton tetapi tidak untuk sekarang," ujar Neha Sharma.

Ananya debut di dunia Bollywood pada  2019 dengan bermain di film Student of the Year 2. Dia juga tampil di Pati Patni Aur Woh dan Khaali Peeli.

Belakangan ini, Ananya ramai diperbincangkan terkait kasus narkoba yang menyeret Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan. Dia diinterogasi oleh Narcotics Control Bureau  (NCB), India.

Ananya tertangkap memiliki obrolan WhatsApp dengan Aryan Khan terkait narkotika.

Sementara itu, Neha Sharma dikenal sebagai akrtis legendaris yang melakoni debut di industri Bollywood pada 2010 dengan film berjudul Crook. Dia beradu akting dengan Emraan Hashmi.

Film-filmnya yang lain termasuk Kyaa Super Kool Hain Hum, Jayantabhai Ki Luv Story, Youngistaan dan Tum Bin 2.

Editor : Dhita Seftiawan