Netflix Bakal Edit Nomor Telepon yang Muncul di Squid Game, Gegara Sering Dapat Prank

Intan Rakhmayanti Dewi
Jumat 08 Oktober 2021 10:16 WIB
Netflix Bakal Edit Nomor Telepon yang Muncul di Squid Game, Gegara Sering Dapat Prank
Netflix Bakal Edit Nomor Telepon yang Muncul di Squid Game, Gegara Sering Dapat Prank. (Foto: celebrities.id/popbuzz.com)

JAKARTA, celebrities.id - Serial populer Squid Game Netflix akan mendapat pengeditan setelah nomor telepon yang ditampilkan dalam salah satu adegan ternyata nomor telepon asli dan masih aktif. 

Belakangan serial ini memang sedang banyak dibicarakan. Namun, popularitasnya diiringi dengan berbagai macam kontroversi. Salah satunya adalah nomor telepon yang ditampilkan ternyata adalah nomor asli dan aktif milik seorang warga Korea Selatan.

Reuters sebelumnya melaporkan, Netflix dan perusahaan produksi Siren Pictures mengatakan, mereka sengaja tidak memasukkan angka lengkap.

Namun kedua pihak ini juga tidak menyadari, angka yang ditampilkan ternyata merupakan nomor telepon aktif milik seseorang.

Belakangan kepada The Verge, Netflix mengkonfirmasi, "Nomor yang muncul di Squid Game akan diedit."

Mengutip The Verge, Jumat (8/10/2021), Netflix berharap, perubahan nomor telepon itu akan mengakhiri panggilan prank yang terus diterima si pemilik nomor.

Sebelumnya, seorang pria yang mengaku sebagai pemilik nomor tersebut mengatakan kepada outlet media lokal bahwa dia telah "dibombardir" dengan pesan dan panggilan dari orang tak dikenal.

Pria ini juga mengeluhkan, panggilan dan pesan prank ini telah menyulitkan dirinya menjalani hidup dengan normal.

Netflix sebelumnya tidak langsung memberikan klarifikasi terkait apakah serial tersebut berdampak kepada satu atau beberapa nomor lokal.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi