Netflix Umumkan Film Extraction 2 Siap Tayang, Dijadwalkan Tahun Depan

Hasyim Ashari
Kamis 28 Juli 2022 09:52 WIB
Netflix Umumkan Film Extraction 2 Siap Tayang, Dijadwalkan Tahun Depan
Film Extraction 2 siap tayang pada 2023. (Foto: celebrities/.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Extraction adalah salah satu film thriller yang tayang pada 2020 di Netflix. Dalam season pertama, film Extraction mendapatkan banyak pujian dari penonton khususnya untuk sinematografi serta penampilan Chris Hemsworth yang mengagumkan sebagai pemain utama.

Netflix juga memberikan pernyataan bahwa setidaknya ada sekitar 99 juta pelanggan setianya yang sudah menonton film Extraction season pertama.

Setelah tentara bayaran Tyler Rake dari Hemsorth kalah di season pertamanya, tampaknya dia kan menemukan jalan kembali untuk menyelesaikan misi berikutnya di season ke dua.

Dilansir dari Collieder  pada Kamis, (28/7/2022), Netfilx baru saja menjadwalkan film Extraction 2 untuk dirilis pada tahun depan. Meskipun tahunnya sudah diberitahu, namun hingga kini Netflix belum juga membocorkan detail tanggal rilis dari film Extraction 2.

Film Extraction 2 akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Golshifteh dan juga pemain season pertama lainnya yang sudah memberi konfirmasi untuk bermain ulang di season selanjutnya.

Sebagai informasi, Chris Hemsworth adalah film yang diadaptasi dari novel grafik Cluded karya dari Ande Parks dan Russo. Setelah sekuel ini tayang, kabarnya mereka juga akan merilis spinoff yang berfokus pada salah satu karakter yakni Saju Rav (Randeep Hooda) yang menjadi kepala pegawal crime lord Ovi Mahajan.

Editor : Tia Ayunita