Netizen Soroti Busana Ashanty saat Temui Korban Erupsi Semeru, Disangka Anggota Dewan

Ayuningtyas Notomihardjo
Rabu 08 Desember 2021 16:47 WIB
Netizen Soroti Busana Ashanty saat Temui Korban Erupsi Semeru, Disangka Anggota Dewan
Ashanty blusukan salurkan bantuan ke korban erupsi gunung Semeru. (Foto: celebrities.id/Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA, celebrities.id - Busana yang dipakai Ashanty saat melakukan aksi sosial di Malang, Jawa Timur, disorot netizen. Gaya istri Anang Hermansyah itu terlihat stylish dengan boots dan kacamata.

Ashanty juga tampil kece dengan balutan baju hitam polos ditambah ikat pinggang dan long top yang warnanya senada. Jaket putih, celana jogger coklat muda dan rambut yang dicepol menambah kesan gagah.

Ashanty menuliskan perjalanan hari kemarin mulai dari jarak tempuh untuk memberi donasi ke masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Aksinya itu menuai respons positif dari netizen.

“Alhamdulillah hari ini bisa menemui keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya. Akibat korban bencana banjir bandang, di Dusun Sambong tengah Gintung, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Batu. Lokasi pertama kami. Menuju lokasi berikutnya, terakhir ke Semeru. Terima kasih para distributorku yang ikut menemani kami dan juga pihak ACT,” tulis Ashanty, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (8/12/2021).

“Cocok sudah mencalonkan anggota legislatif bun, kirain tadi anggota DPRD kwkwk,” tulis @echyaly dalam kolom komentar.

“Semoga segera pulih. Apa pun bantuan dari kita akan sangat membantu, bahkan bisa bicara langsung dan merasakan apa yg mereka rasakan itu dukungan yg luar biasa. Pasca bencana masih banyak yg mereka butuhkan apa lagi trauma yg mereka lihat dan alami,” tulis Ashanty.

 

1
/
2