Netizen Ungkap Alasan di Balik Banyaknya Penggemar Big Bang Berjenis Kelamin Laki-Laki

Hanif Eldrian Ihsan
Jumat 13 Mei 2022 19:39 WIB
Netizen Ungkap Alasan di Balik Banyaknya Penggemar Big Bang Berjenis Kelamin Laki-Laki
Big Bang sebagai sebuah trendsetter dan telah menjelma menjadi grup K-pop legendaris. (Foto: Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Tidak ada lagi kalimat yang dapat mendeskripsikan Big Bang sebagai sebuah trendsetter dan telah menjelma menjadi grup K-pop legendaris.

Melansir Allkpop, Jumat (13/5/2022), Big Bang telah merilis banyak lagu hits dan telah mengumpulkan jutaan fans dari seluruh dunia. Bahkan, Big Bang menjelma menjadi sebuah merek dan terus berkembang untuk memberikan pengaruh di industri musik.

Meski telah hiatus selama empat tahun, Big Bang berhasil pecahkan rekor setelah menduduki posisi teratas pada chart musik utama di Korea Selatan dengan single terbaru mereka bertajuk Still Life.

Dengan ketenaran yang sangat besar, Big Bang telah menginsiprasi banyak penggemarnya agar bisa menjadi seperti mereka. Hal ini membuat banyak sekali fans Big Bang yang berjenis kelamin laki-laki jika dibandingkan dengan grup K-pop lain.

Netizen bakan mencari informasi terkait alasan dibalik banyaknya pria yang mengagumi Big Bang.

“Menurutku citra jantan namun mewah ala Big Bang merupakan hal yang ingin dicapai oleh para pria. Big Bang memiliki citra yang sempurna dan dianggap keren oleh para pria,” tulis seorang netizen.

“Mereka memiliki lagu yang bagus dan citra Big Bang sangatlah keren. Itulah penyebabnya,” tulis seorang netizen lainnya.

“Itu karena lagu-lagunya bagus,” tulis netizen.

“Aku pikir lagu-lagunya cocok untuk selera pria dan mereka benar-benar trendi,” tulis netizen lainnya.

Editor : Tia Ayunita