Neymar Jadi Viral Gara-Gara WhatsApp, Facebook dan Instagram Down, Kok Bisa?

Quadiliba Al-Farabi
Selasa 05 Oktober 2021 07:39 WIB
Neymar Jadi Viral Gara-Gara WhatsApp, Facebook dan Instagram Down, Kok Bisa?
Neymar jadi viral gara-gara facebok, whatsapp, instagram down. (Foto: celebrities.id/Instagram @neymarjr)

JAKARTA, celebrities.id - Media sosial WhatsApp, Facebook dan Instagram down sejak Senin malam hingga Selasa (5/10/2021) dini hari WIB. Dampak yang cukup besar dialami oleh semua orang di seluruh dunia, termaksud bintang sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Di saat yang sama, gara-gara tiga media sosial itu down, Neymar menulis cuitan yang bernada candaan di akun Twitter pribadinya. Menariknya, cuitan itu menjadi viral dalam waktu satu jam karena sudah memancing 127 ribu likes dan hampir 10 ribu retweets.

Cuitan tersebut disinyalir berhubungan dengan kondisi Neymar bersama klubnya saat ini. Kemudian itu dibandingkan dengan apa yang dialami oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Sebagaimana diketahui bahwa Neymar dkk masih dalam keadaan kecewa usai mengalami kekalahan perdananya di Liga Prancis 2021-2022. Mereka kalah dari Rennes di laga tandang dengan skor 0-2 pada Minggu kemarin.

Di laga itu pun Neymar disinyalir tidak dalam penampilan terbaiknya dengan langsung digantikan oleh pelatih Mauricio Pochettino ketika pertandingan tersisa 14 menit lagi. Sontak Neymar dihujat oleh suporter PSG yang kecewa dengan performanya.

 

1
/
2