Ngefans, Isyana Sarasvati Tegang Ketemu Nicholas Saputra: Buka Mulut juga Susah

Vania Ika Aldida
Rabu 19 Januari 2022 10:19 WIB
Ngefans, Isyana Sarasvati Tegang Ketemu Nicholas Saputra: Buka Mulut juga Susah
Konon tarif sekali manggung Isyana Sarasvati mencapai miliaran rupiah. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru ini terlibat dalam sebuah proyek bersama aktor Nicholas Saputra sebagai brand ambassador produk kopi. 

Rupanya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini merupakan salah satu penggemar berat dari bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut.

Saat bertemu dengan Nicholas Saputra, istri dari Rayhan Mandira ini sempat mengaku tegang. Terlebih, dia dan Nicholas harus menjalani syuting iklan sebuah produk bersama.

"Aku sampai di tahap itu sih, sampai gimana ya, natap Nicholas Saputra-nya tegang gitu ya," ujar Isyana saat ditemui di acara Kopi Kenangan, senin (17/1/2022).

Wanita 28 tahun ini juga menyebut tak pernah menyangka bisa berhadapan langsung dengan seorang Nicholas Saputra. Bahkan ia masih tak menyangka jika impiannya untuk bertemu dan bekerja sama dengan idolanya kini bisa terwujud.

"Karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar, terus gak pernah nyangka aja," tutur Isyana.

"Selama berbelas tahun lamanya, pada akhirnya bisa satu proyek bareng. Itu kayak angan-angan yang sebenarnya aku rasain immposibble," ujarnya.

Saking tegangnya bertemu dengan Nicholas Saputra, dirinya mengaku sampai kesulitan untuk membuka mulutnya. "Sampai pada saat di lokasi syuting, buka mulut juga susah," ucapnya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi