Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Segera Ajukan Rehabilitasi, Pengacara: Ingat Ya Ini Korban

Jonathan Nalom Simanjuntak
Sabtu 10 Juli 2021 01:06 WIB
Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba jenis sabu. (Foto: celebrities.id/Instagram @ardibakrie)

JAKARTA, celebrities.id - Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, menyatakan sudah mempersiapkan permohonan pengajuan rehabilitasi. Dia menegaskan telah mempersiapkan pengajuan asesmen rehabilitasi dalam waktu dekat.

“Kami juga sudah mempersiapkan permohonan untuk mengajukan rehabilitasi, Insya Allah dalam waktu dekat ini asesmen dapat dilakukan oleh pihak kepolisian dan bisa berikan rehabilitasi,” ujar Wa Ode Nur Zaenab, Jumat (09/07/2021)

Dalam hal tersebut, Wa Ode menilai kliennya merupakan korban dari penyalahgunaan narkotika. Oleh sebabnya, sesuai amanat undang-undang, maka harus mendapatkan rehabilitasi.

“Karena UU mewajibkan, bahkan dalam UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika itu pasal 54 kalau tidak salah, bahwa justru rehabilitasi itu wajib diberikan kepada korban, ingat ya karena ini korban, harus diberikan pengobatan medis gitu,” ujarnya.

 

1
/
2