Nick Jonas dan Priyanka Chopra Diizinkan Bawa Pulang sang Anak, Sempat Masuk Ruang NICU

Ratu Syra Quirinno
Selasa 10 Mei 2022 22:03 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra Diizinkan Bawa Pulang sang Anak, Sempat Masuk Ruang NICU
Nick Jonas dan Priyanka Chopra unggah foto bersama bayinya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya bisa membawa pulang Malti Marie Chopra Jonas, setelah 100 hari perawatan intensif di NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Sebelumnya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menggunakan proses surogasi atau rahim ibu pengganti dan melahirkan sang buah hati pada Januari 2022.

Melansir Hollywoodreporter, Selasa (10/5/2022), pasangan itu mengumumkan bahwa anak mereka akhirnya pulang dari rumah sakit setelah menghabiskan lebih dari 100 hari di unit perawatan intensif bayi baru lahir.

“Pada Hari Ibu ini kita harus merenungkan apa-apa yang terjadi termasuk cobaan yang telah kita alami. Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang,” tulis Jonas di Instagram.

“Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen. Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan berterima kasih kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana tanpa pamrih," kata Jonas.

Jonas kemudian menyempatkan diri untuk menunjukkan apresiasinya kepada para ibu, terutama sang istri yang telah dinikahinya sejak Desember 2018.

“Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh yang luar biasa di luar sana, tetapi saya ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengucapkan harapan Hari Ibu yang istimewa kepada istri saya yang luar biasa @priyankachopra di Hari Ibu pertamanya,” tulis Jonas.Β 

“Sayang, kamu menginspirasi saya dan kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan mantap. Aku sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu. Anda sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu,” tulis Jonas.

Editor : Tia Ayunita