Nicolas Cage Diusir dari Restoran, Dikira Gelandangan Mabuk

Ryan Dipo Triandiri
Minggu 26 September 2021 08:54 WIB
Nicolas Cage Diusir dari Restoran, Dikira Gelandangan Mabuk
Nicolas Cage diusir dari restoran karena dikira gelandangan mabuk. (Foto: celebrities.id/Instagram @nicolascoppola.cage)

JAKARTA, celebrities.id – Sebuah kejadian tak mengenakkan baru saja menimpa Nicolas Cage. Aktor berusia 57 tahun itu diusir dari sebuah restoran karena dikira gelandangan yang mabuk.

Betapa tidak, penampilannya kala itu memang tak menggambarkan keseharian sangat aktor. Dia mengenakan celana print leopard dan sepasang sandal. 

Kejadian bermula saat Cage terlihat duduk santai dan berusaha memakai sandalnya sebelum berteriak dan mengagetkan pengunjung lain. 

Seorang pegawai pun akhirnya memintanya keluar dan menghalaunya masuk kembali ke  restoran.

"Kami berada di bar itu di Lawry ketika kami melihat apa yang awalnya kami pikir seorang tunawisma yang benar-benar mabuk dan ingin membuat kegaduhan. Yang lebih mengejutkan kami ternyata dia Nicolas Cage. Dia benar-benar terlihat berantakan, dan terlibat cekcok dengan pegawai di sana," kata seorang sumber sebagaimana dilansir dari Mirror, Minggu (26/9/2021).

Sumber tersebut pun mengatakan bahwa Cage meneriaki orang-orang dan menantang berkelahi hingga para pegawai memintanya pergi. 

Akhirnya salah seorang pengunjung restoran membawa Cage pergi. 

The Mirror telah menghubungi perwakilan dari Nicolas Cage dan saat ini sedang menunggu jawaban.

Editor : Endang Oktaviyanti