Nicole Kidman Tunjukkan Totalitas sebagai Aktris, Rela Merokok demi Tuntutan Peran

Alisha Bintang
Rabu 22 Desember 2021 23:53 WIB
Nicole Kidman Tunjukkan Totalitas sebagai Aktris, Rela Merokok demi Tuntutan Peran
Nicole Kidman mengaku mulai merokok untuk mendalami karakter Lucille Ball dalam film biografi Being the Ricardos. (Foto: IndianExpress)

HOLLYWOOD, celebrities.id - Nicole Kidman mengaku mulai merokok untuk mendalami karakter Lucille Ball dalam film biografi Being the Ricardos. 

Film Being the Ricardos menceritakan kisah hidup Lucille Ball atau Lucy yang merupakan seorang bintang legendaris asal Amerika. 

Dilansir Female First, Rabu (22/12/2021), Nicole Kidman mengungkapkan bahwa dia mulai merokok untuk menyempurnakan suaranya agar mirip dengan peran Lucy.

“Mereka (sutradara dan produser) menginginkan Lucy untuk memiliki suara perokok yang dalam. Jadi, saya mulai merokok. Jika saya melakukan pemanasan suara, saya bisa membuat suara saya mirip dengannya secara mudah,” ungkap Nicole. 

Selain itu, Nicole Kidman juga membagikan cerita perihal bagaimana pertambahan usia telah mempengaruhi kariernya. 

“Ada yang mengatakan jika aktris wanita berusia sekitar 40-an, (karir) Anda sudah selesai. Saya tidak pernah mendengar seseorang berkata ‘Anda sudah melewati masa berlaku’ secara langsung, tetapi saya pernah mengalami saat dimana peluang karir tertutup,” ujar aktris 54 tahun tersebut. 

 

1
/
2