Nikah Beda Agama, Shah Rukh Khan Ungkap Gauri Khan Sangat Menghormatinya sebagai Muslim

Abdul Razak
Jumat 05 November 2021 03:17 WIB
Nikah Beda Agama, Shah Rukh Khan Ungkap Gauri Khan Sangat Menghormatinya sebagai Muslim
Shah Rukh Khan berbeda agama denga istrinya, Gaun Khan tapi saling menghormati. (Foto: Hindustan Times)

NEW DELHI, celebrities.id - Seperti yang diketahui, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah beda agama. Gauri menganut agama Hindu, sedangkan Shah Rukh Khan beragama muslim.

Namun, itu bukanlah menjadi penghalang bagi cinta keduanya. Hal itu dibuktikan dari pernikahan mereka pada 1991. Baru-baru ini interview Shah Rukh Khan di acara Coffee With Karan kembali lagi viral, adapun interview tersebut mengungkapkan bahwa istrinya sangat menghormati keyakinannya sebagai seorang muslim.

"Ada keseimbangan, dia menghormati agama saya, tapi itu tidak berarti bahwa dia akan pindah agama dan menjadi seorang Muslim," tutur Shah Rukh Khan yang dikutip dari Bollywoodlife, Kamis, (4/11/2021).

Shah Rukh Khan menambahkan, bahwa setiap manusia berhak untuk mengikuti agamanya masing-masing. Pria berusia 56 tahun itu juga menuturkan istrinya, Gauri Khan tidak pernah menghina agamanya.

"Saya pikir setiap orang adalah individu dan mengikuti agama mereka. Seperti Gauri Khan yang tidak akan menghina agama saya juga," kata Shah Rukh Khan.

Sebagai informasi tambahan, keduanya kini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan. Belum lama ini, anak pertamanya Aryan Khan terpaksa harus ditangkap pihak berwajib India terkait narkotika.

Editor : Hadits Abdillah