NIKI Jadi Artis Indonesia Pertama di Coachella Valley Music, Single Every Summertime Raih 60 Juta Streaming

Ahmad Haidir
Rabu 19 Januari 2022 22:14 WIB
NIKI Jadi Artis Indonesia Pertama di Coachella Valley Music, Single Every Summertime Raih 60 Juta Streaming
NIKI dan rekan satu labelnya, Rich Brian, mencatat sejarah sebagai artis Indonesia pertama yang dijadwalkan tampil di gelaran legendaris Coachella Valley Music and Arts Festival. (Foto: MPI/Ahmad Haidir)

JAKARTA, celebrities.id – Single Every Summertime dari penyanyi, penulis lagu dan produser asal Indonesia, NIKI, telah menjadi sebuah sensasi dari dunia musik pop global. Lagu yang rilis pada Agustus 2021 ini meraih lebih dari 60 juta streams kumulatif. 

Selain itu, para pengguna TikTok tentu tidak asing dengan lagu yang ditulis oleh Jacob Ray itu, dimana Every Summertime viral di TikTok dan banyak dijadikan sebagai background music (bgm) bagi para konten kreator di platform sosial media asal China itu. 

Dalam waktu satu minggu ke belakang, lagu Every Summertime dari NIKI juga berhasil menduduki tangga lagu Daily Top 50 Spotify di sejumlah negara seperti Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Tak hanya itu, lagu ini turut masuk pada daftar ‘Global Daily Viral 50 Spotify’ di seluruh Amerika Serikat, Filipina, Indonesia, Australia, Kanada, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, Singapura, dan banyak lagi.

Sebagai informasi, Every Summertime dirilis sebagai single utama dari soundtrack resmi untuk film besutan Marvel Studios, Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings, melalui Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records. Album soundtrack berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album tersebut digarap oleh kolektif musik pionir 88rising —sebuah platform musik terkemuka untuk artis yang berasal dari Asia dan Asia-Amerika di seluruh dunia — sebagai produser eksekutif. 

 

1
/
2