Nikita Mirzani Sebut Lesti Kejora Kena Karma Nadya Mustika: Dulu Istri Rizki DA juga Diserang Fans

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 06 Oktober 2021 18:26 WIB
Nikita Mirzani Sebut Lesti Kejora Kena Karma Nadya Mustika: Dulu Istri Rizki DA juga Diserang Fans
Lesti Kejora dianggap kena karma Nadya Mustika. (Foto: celebrities.id/Instagram @ marlenehariman)

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani tak gentar diserang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan dia justru terus menerus menyindir pernikahan siri Lesti dan Billar serta kehamilan sang pedangdut. 

Terbaru, Nikita menyinggung soal mantan pacar Lesti Kejora, yakni Rizki DA. Pasalnya, istri Rizki, yakni Nadya Mustika juga pernah diserang fans Lesti Kejora saat sedang hamil besar.

"Gue jadi flashback gitu kan. Kejadian Lesti ini pernah menimpa Rizki juga ya, Rizki Ridho, yang si kembar. Itu kan dulu dia pernah kan diterpa diserang sama fans fanatik Rizky (Billar) sama Lesti kan. Itu keadaan istrinya Rizki kalo nggak salah sedang hamil besar juga," ucap Nikita Mirzani dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap, Rabu (6/10/2021).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Lesti Kejora tengah merasakan apa yang dirasakan oleh Nadya Mustika. Bahkan bintang film Sang Sekretaris itu mengatakan bahwa Lesti sedang kena karma.

"Itulah yang sekarang dirasakan dengan Lesti gitu. Jadi kalian bisa berpikirlah secara normalnya manusia aja," ujarnya.
"Berarti karma itu ada dong?," ucap seorang wartawan.
"Ada," ucap Nikita sembari tertawa dan meninggalkan para wartawan.
Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku sudah kenal lama dengan Lesti Kejora. Mulai dari Lesti ikut ajang pencarian bakat, mendapatkan program acara hingga terkenal seperti saat ini. 

Dia mengaku merasakan hal yang Gilang Dirga rasakan, yakni Lesti Kejora telah berubah setelah mengenal Rizky Billar. Meskipun begitu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa pernyataanya saat ini bukan usahanya untuk panjat sosial. Melainkan curahan hatinya sebagai teman dekat yang kini merasa dilupakan oleh Lesti Kejora.
 

Editor : Mohammad Saifulloh