Nikmatnya Krupuk Kuah Tepung, Jadi Pilihan Kuliner di Kawasan Sungai Batanggadis Sumut

Liansah Rangkuti
Sabtu 07 Mei 2022 23:47 WIB
 Nikmatnya Krupuk Kuah Tepung, Jadi Pilihan Kuliner di Kawasan Sungai Batanggadis Sumut
Kawasan Sungai Batanggadis Sumut. (Foto: , celebrities.id/Liansah Rangkuti)

MADINA, celebrities.id - Masih dalam suasana Lebaran 1443 Hijriyah, para pengunjung tampak  menikmati liburannya dengan mengunjungi sejumlah destinasi dan menikmati kuliner

Nah, Celeb Hitz pun bisa merasakan lezatnya krupuk kuah tepung atau kuah sate padang. Makanan ini tersedia Sumatera Utara. Anda bisa sambil menikmati panorama Sungai Batanggadis di Desa Rumbio, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).

Marlina Hasibuan (33) ibu rumah tangga ini terlihat asyik bersama keluarga kecilnya itu menikmati krupuk kuah tepung.

"Senang aja bawa anak-anak kemari, selain menikmati suasana alam dari jembatan gantung, kita juga bisa mandi bareng anak dipinggir sungai, bahkan banyak jualan makanan, seperti kerupuk kuah dan cilok," kata Marlina Hasibuan kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (7/5/2022).

Memang dilokasi wisata ini dihari-hari libur biasa, seperti di akhir pekan lokasi ini sudah menjadi andalan warga untuk berwisata.

"Kita lihat dari Facbook banyak orang yang selfie dan main video-video TikTok di lokasi ini. Memang lokasinya sangat bagus, hanya saja masih minim fasilitas umum. Tapi, kita senang lah bisa berkunjung kemari," ucap Hasanuddin Siregar warga Tapsel. 

Jika Anda sedang berada di Sumatera Utara, tepatnya di Kabupaten Madina, tidak salah untuk menyempatkan diri berkunjung ke lokasi Jembatan Gantung Rumbio, Panyabungan Utara, Madina Sumut.

Editor : Imantoko Kurniadi