Nindy Ayunda Tanggapi Kabar Menikah dan Sempat Hidup Serumah dengan Dito Mahendra Selama Buron: Itu Salah

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Jumat 26 Mei 2023 23:21 WIB
Nindy Ayunda Tanggapi Kabar Menikah dan Sempat Hidup Serumah dengan Dito Mahendra Selama Buron: Itu Salah
Nindy Ayunda. (celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Nindy Ayunda buka suara terkait ucapan polisi yang menyebut dirinya sempat tinggal satu atap dengan Dito Mahendra. Dia pun tegas membantahnya.

Hal itu disampaikan Nindy Ayunda usai diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus kepemilikan senpi ilegal Dito Mahendra, Jumat (26/5/2023). 

"Saya tidak tinggal satu rumah saya mau klarifikasi. Kalau dibilang saya menikah dengan baju hitam itu salah, saya bisa buktikan dan saya sudah membuktikan," tuturnya.

"Jadi terserah masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini saya ucapkan terimakasih," ujarnya.

Sebelumnya, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri menyatakan alasan diperiksa Nindy Ayunda di kasus Dito Mahendra

“Dari hasil penggeledahan yang beberapa waktu lalu kami lakukan, dapat disimpulkan sementara bahwa kedua rumah tersebut adalah tempat tinggal bersama MDS dengan NA,” kata Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro kepada awak media, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Oleh karena itu, Djuhandhani menyebut bahwa penyidik meyakini adanya tindak pidana merintangi penyidikan kasus senjata api (senpi) Dito Mahendra. 

“Dan berdasarkan pemeriksaan para saksi di rumah tersebut dan petunjuk barang bukti yang disita, dapat disumpulkan telah terjadi dugaan tindak pidana menyembunyikan tersangka,” ujar Djuhandhani.

Editor : Johan Sompotan

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.