Nirina Zubir Beberkan Kedekatan Pemain Keluarga Cemara The Series, Terasa seperti Keluarga Sungguhan

Melati Pratiwi
Sabtu 24 September 2022 00:48 WIB
Nirina Zubir Beberkan Kedekatan Pemain Keluarga Cemara The Series, Terasa seperti Keluarga Sungguhan
Nirina Zubir Beberkan Kedekatan Pemain Keluarga Cemara The Series, Terasa seperti Keluarga Sungguhan. (Foto:celebrities.id/Instagram @nirinazubir_)

JAKARTA, celebrities.id - Artis cantik Nirina Zubir mengatakan kedekatan para pemain 'Keluarga Cemara The Series' sudah seperti keluarga. Sang pemeran Emak bersama Ringgo Agus Rahman alias Abah tak pernah absen untuk menanyakan kabar para bintang remaja, salah satunya Adhisty Zara.

"Akhirnya kita tuh gitu, dateng ke lokasi terus nanyain satu satu mereka," ujar Nirina Zubir dalam Press Junket, Jumat (23/9/2022).

Jangan heran jika antar pemain begitu lengket. Mereka bukan baru kali ini dipersatukan, melainkan sejak film layar lebar Keluarga Cemara pertama dan juta kedua. Lantaran hal tersebut, Nirina merasa benar-benar ada dalam fase pertumbuhan mereka, termasuk pula dari segi karakter. Ditambah lagi banyaknya waktu yang dihabiskan di lokasi syuting membuat mereka semakin akrab satu sama lain.

"Dari film aja kita sudah merasa kita menjadi keluarga gitu kan, dari film kesatu dan kedua, terus akhirnya ada web series ini yang waktu (syuting) nya adalah dua bulan, jadi lebih intensif lagi," tuturnya.

Bukan hanya Nirina, Ringgo Agus Rahman pun bersikap serupa. Ringgo berusaha untuk selalu ingin tahu update terkini para pemain muda. Sementara itu, Keluarga Cemara The Series sendiri mulai akan tayang eksklusif di Disney Hotstar mulai 24 September 2022. Tak seperti dua karya layar lebar sebelumnya, kali ini Keluarga Cemara The Series lebih fokus pada Euis (Adhisty Zara) dan Geng Kampung.

Penonton akan disuguhkan berbagai tantangan yang dihadapi geng kampung, yang tentunya bakal menguji persahabatan mereka.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra