Nmax 155 2022 Rasa Moge Hadir di Eropa, Tanam Mesin R15 V4

Bertold Ananda
Minggu 31 Oktober 2021 18:25 WIB
Nmax 155 2022 Rasa Moge Hadir di Eropa, Tanam Mesin R15 V4
Yamaha akan menghadirkan Nmax dengan mesin moge untuk pasar Eropa. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id – Salah satu produsen otomotif roda dua asal Jepang baru saja memperkenalkan skuter matik Nmax 155 2022. Motor skutik bongsor tersebut dilakukan berbagai sentuhan ubahan untuk memenuhi target penjualan untuk pasar Eropa.

Kabarnya, ubahan terbaru matik bongsor  ini menggunakan basis output tenaga yang sama dengan tenaga dari motor sport baru YZF-R15 V4.

Untuk model 2022, pihak produsen telah memberikan beberapa perubahan halus pada matik besar satu ini. Terutama detail kecil mulai dari sisi tampilan maupun mesinnya. Hal itu dilakukan pihak perusahaan untuk membuatnya lebih modern dan menarik bagi konsumen/pembeli kalangan generasi muda.

Dilansir dari Hindustan Times, Minggu (31/10/2021), melihat tampilan depan, Nmax edisi terbaru diberikan sentuhan seperti lampu depan LED, stang yang ditempatkan lebih rendah, dan pembaruan bodi eksterior kecil. 

Perusahaan telah mengatur ulang posisi  stang untuk memberikan kepraktisan pada saat putar balik lebih mudah. Selain itu, dari sisi ergonomi juga sedikit diubah oleh perusahaan. Untuk model barunya sekarang skutik bongsor diklaim mendapatkan jangkauan bahan bakar yang lebih panjang  yakni 300km.

 

1
/
2