NOAH Rayakan 1 Dekade Berkarya, Hadirkan Konser dengan Format Berbeda

Nurul Amanah
Sabtu 17 September 2022 12:57 WIB
NOAH Rayakan 1 Dekade Berkarya, Hadirkan Konser dengan Format Berbeda
NOAH adakan konser satu dekade berkarya. (Foto: celebrities.id/Instagram @noah_site)

JAKARTA, celebrities.id - NOAH akan merayakan satu dekade berkarya di belantika musik Tanah Air. Mereka akan menggelar konser bertajuk NOAH DekadeXperience pada hari ini, Sabtu (17/9/2022).

Grup band yang digawangi Nazril Irham alias Ariel NOAH (vokal), Lukman Hakim (gitar), dan David Kurnia Albert Dorfel atau David (keyboard) telah menghibur Sahabat NOAH (sapaan bagi fans NOAH) selama 10 tahun lamanya.

Konser yang diselenggarakan dalam rangka merayakan 1 dekade NOAH ini terdiri dari dua format yaitu Festival Experience dan Theater Special Show. Konser ini terselenggara atas kerjasama New Live Entertainment dan Musica Studios ini. 

Festival Experience, pengunjung akan disuguhkan  berbagai macam instalasi seni perjalanan NOAH selama 1 dekade. Konser ini akan dilaksanakan di luar ruangan (outdoor). Ada beberapa tenant makanan yang dapat disambangi selama acara berlangsung.

Tak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari musisi ternama Indonesia lainnya dalam Festival Experience ini. Ada 10 musisi yang akan memeriahkan panggung Festival Experience 

Di antaranya adalah Stereowall, Caesaria, Satria The Monster, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D’Essentials, Samsons, dan Burgerkill.

Untuk Festival Experience ini mulai dapat dinikmati sejak pukul 15.00 WIB di Plaza Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, untuk Theater Special Show akan memberikan pertunjukan eksklusif dari NOAH dengan format yang berbeda dan diselenggarahan di dalam ruangan.

Editor : Endang Oktaviyanti