NOAH Rayakan 1 Dekade Bermusik, Gandeng 10 Musisi Tanah Air Meriahkan Konser NOAH DekadeXperience

Nurul Amanah
Sabtu 17 September 2022 21:35 WIB
NOAH Rayakan 1 Dekade Bermusik, Gandeng 10 Musisi Tanah Air Meriahkan Konser NOAH DekadeXperience
NOAH Rayakan 1 Dekade Bermusik, Gandeng 10 Musisi Tanah Air Meriahkan Konser NOAH DekadeXperience. (Foto:celebrities.id/MPI Nurul Amanah)

JAKARTA, celebrities.id - Grup band NOAH menyelenggarakan konser bertajuk NOAH DekadeXperience untuk menandai satu dekade grup band itu menghibur para penikmat musik tanah air.

Tak sendiri, grup band asal Bandung itu menggandeng 10 musisi untuk ikut meramaikan perayaan satu dekade mereka berkarier. 10 musisi tersebut adalah Stereowall, Caesaria, Satria The Monster, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D’Essentials, Samsons, dan Burgerkill.

Sebelum NOAH naik panggung, para musisi itu bergantian menghibur para penonton yang sudah memadati area di Plaza Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakart sejak pukul 15.00 WIB. Selain membawakan lagu mereka masing-masing, para musisi tersebut juga menyanyikan lagu dari sang pemilik acara, NOAH

Beberapa lagu hits NOAH yang dulu lahir saat mereka masih menyandang nama Peterpan, dinyanyikan oleh kesepuluh musisi tersebut. Di Atas Normal, Menunggumu, Topeng, Sally Sendiri dan Menghapus Jejakmu, dibawakan bergantian untuk menghibur sahabat NOAH. Pilihan lagu-lagu yang dibawakan tersebut nampaknya tepat karena melihat antusiasme luar biasa dari para penonton yang ikut bersenandung bersama menyanyikan lagu hits dari band kesayangan mereka itu.

Keseruan perayaan satu dekade NOAH belum berakhir karena setelah penampilan para musisi tersebut, ada suguhan spesial bertajuk Theater Special Show. Dalam acara tersebut, akan dipertontonkan pertunjukkan eksklusif dari NOAH dengan format yang berbeda dan diselenggarahan di dalam ruangan.

Sekitar pukul 19.30, para penonton yang memiliki tiket Theater Special Show terlihat mulai meninggalkan area Plaza Parkir Barat JIExpo Kemayoran menuju ke JIEXPO Convention Centre and Theatre tempat diselenggarakannya penampilan spesial dari NOAH itu. Usai pelaksanaan Theater Special Show, baru lah NOAH dijadwalkan naik panggung untuk menyapa para sahabat NOAH.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra