Norm Macdonald Meninggal Dunia, Artis Hollywood Berduka

Abdul Razak
Rabu 15 September 2021 10:48 WIB
Norm Macdonald Meninggal Dunia, Artis Hollywood Berduka
Norm Macdonald meninggal dunia dalam usia 61 tahun setelah melawan kanker. (Foto: celebrities.id/ Instagram @therealnormmacdonald).

NEW YORK, celebrities.id - Seorang komedian sekaligus aktor Norm Macdonald dikabarkan meninggal dunia dalam usia 61 tahun. Para jagat dunia hiburan Hollywood pun berduka.

Brillstein Entertaiment, agensi yang menaungi Norm Macdonald mengkonfirmasi berita itu kepada publik. Diketahui Norm telah berjuang melawan kanker selama sekira 10 tahun dan memilih untuk merahasiakannya ke publik.

Setelah pengumuman yang disampaikan agensinya, aktris Hollywood pun menyampaikan duka, dari Jim Carrey hingga James Corden. Mereka menuliskan kata-kata yang menyentuh di platrform sosial media.

Jim Carrey
Jim Carrey salah satu sahabat Norm Macdonald mengatakan bahwa Norma orang yang sangat jenius, jujur dan pemberani. Jim juga mengatakan Norm sudah lulus melewati pertempurannya selama 10 tahun melawan kanker.

"Sahabatku Norm MacDonald lulus setelah pertempuran 10 tahun yang berani. Dia adalah salah satu permata kami yang paling berharga. Seorang jenius komedi yang jujur dan berani. Aku mencintainya," tulis Jim Carrey di sosial medianya.

Ken Jeong
Aktris Ken Jeong juga mengungkapkan rasa belasungkawanya atas kepergian Norm Mcdonald. Dia mengatakan bahwa Norm merupakan salah satu komedian terbaik. Dia berharap Norma bisa damai di sisi Tuhan.

"Dalam waktu yang memecah belah bahkan di antara para komedian, kita semua dapat sepakat bahwa Norm MacDonald adalah yang terbaik. Beristirahat dalam damai," tulis Ken Jeong di Twitternya yang dikutip celebrities.id, Rabu (15/9/2021).

James Corden

Pembawa acara sekaligus aktor, James Corden juga ikut andil mengucapkan rasa belasungkawanya atas kepergian Norm Macdonald. Ia mengatakan kalau tidak ada orang yang bisa menggantikan Norm.

“Yang Norm inginkan hanyalah membuat kami tertawa. Dan dia benar-benar brilian dalam hal itu. Tidak ada orang yang seperti dia, ”kata James di acaranya, The Late Late Show with James Corden.

Editor : Tedy Ahmad