Novel Andrzej Sapkowski Masuk Daftar Best-Seller New York Times, Imbas Booming The Witcher Season 2

Andaru Danurdana
Minggu 09 Januari 2022 17:20 WIB
Novel Andrzej Sapkowski Masuk Daftar Best-Seller New York Times, Imbas Booming The Witcher Season 2
Serial adaptasi The Witcher membuat Novel Andrzej Sapkowski masuk daftar Best-Seller New York Times. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Mendapat status New York Time Best-Seller menjadi impian penulis di seluruh dunia, tak terkecuali Andrzej Sapkowski. Penulis asal Polandia ini sempat meraih predikat best-seller di 2019 dan kini, novel-novel miliknya berhasil kembali ke daftar yang sama berkat musim kedua serial adaptasi The Witcher.

The Witcher merupakan serial drama yang baru saja mendapatkan musim kedua di Desember lalu. Berfokus pada petualangan seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia, serial ini mengadaptasi seri novel berjudul sama karya Andrzej Sapkowski.

Meski nama Andrzej sempat terdengar asing di kalangan pembaca internasional, kini sang penulis berhasil meluncurkan kembali buku-bukunya dalam berbagai bahasa di seluruh dunia berkat serial adaptasi di Netflix. Seri novel The Witcher pun juga berhasil menembus daftar buku best-seller milik New York Times.

“Aku senang musim kedua serial buatan kami bisa kembali memberikan sorotan kepada novel-novel Andrzej Sapkowski seperti di musim pertama kemarin,” tulis Lauren Hissirch selaku produser The Witcher dilansir dari CBR, Minggu (9/1/2022).

 

1
/
2