Novia Bachmid Tampil Apik di Indonesia Awards 2021, Ngaku Deg-degan Nyanyi Depan Pejabat 

Siska Permata Sari
Rabu 24 November 2021 23:29 WIB
Novia Bachmid Tampil Apik di Indonesia Awards 2021, Ngaku Deg-degan Nyanyi Depan Pejabat 
Indonesia Awards 2021: Novia Bachmid ngaku merasa deg-degan saat tampil di hadapan para pejabat. (Foto: MPI/Siska)

JAKARTA, celebrities.id - Novia Bachmid menjadi salah satu penampil spesial di ajang penghargaan Indonesia Awards 2021. Acara yang dihelat oleh iNews ini digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (23/11/2021) malam.
 
Dalam acara tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membawakan berbagai lagu daerah modern yang populer di media sosial. Lagu-lagu itu dibawakan secara medley dan duet bersama penyanyi lainnya seperti Ndarboy Genk, Mahalini, dan Ucie Sucita.
 
Hal yang menarik di acara ini, Novia harus tampil di depan para tokoh-tokoh penting dan jajaran pejabat di Indonesia. Di antaranya ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.
 
Tampil di hadapan para pejabat, Novia ngaku merasa deg-degan. Terlebih dia merupakan penampil pembuka di Indonesia Awards 2021.
 
“Deg-degan banget, karena kan aku juga tampil di opening, kemudian juga banyak orang-orang penting yang hadir di acara ini,” kata Novia Bachmid saat ditemui MNC Portal di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu.

 

1
/
2