Novia Widyasari Pernah Follow Instagram, Celine Evangelista: Maaf Belum Sempat Balas DM Kamu

Lintang Tribuana
Senin 06 Desember 2021 12:50 WIB
Novia Widyasari Pernah Follow Instagram, Celine Evangelista: Maaf Belum Sempat Balas DM Kamu
Celine Evangelista minta maaf karena belum sempat balas DM Novia. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Kepergiaan Novia Widyasari, mahasiswi UB asal Mojokerto yang tewas bunuh diri di samping makam sang ayah karena dugaan depresi dihamili sang kekasih dan dipaksa aborsi, rupanya turut mendapat perhatian dari Celine Evangelista.

Dia pun baru mengetahui bahwa Novia ternyata salah satu pengikutnya di Instagram. Celine pun mengirim ucapan duka untuk almarhumah.

"Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin @noviawidyasr," tulis Celine Evangelista dalam unggahan Insta Story, Senin (6/12/2021).

Sebagai selebriti, Celine tentunya kerap mendapat pesan langsung atau direct message (DM) di Instagramnya. Banyak juga berisi curhatan hati tentang masalah yang dialami oleh para pengikutnya.

"Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku ga bisa' ngebaca semua karna sangat banyak DM yg masuk dan alhamdulilah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka," tulisnya. 

 

1
/
2