Nowela Mikhelia Tempuh Perjalanan Jauh untuk Nikmati Alam Indonesia

MNC Media
Sabtu 30 Oktober 2021 07:23 WIB
Nowela Mikhelia Tempuh Perjalanan Jauh untuk Nikmati Alam Indonesia
Rimar dan Nowela seru-seruan ngobrol bareng membahas foto-foto keren yang diunggah di Instagram. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Rimar Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada 2021. Berkat penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

Penyanyi kelahiran 1997 ini rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada 2020. Kini, Rimar aktif menghibur para penggemar dengan banyak video-video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya.

Kali ini Rimar mengundang juara Indonesian Idol Season 8 yaitu Nowela Elizabeth Auparay. Wanita kelahiran 1987 merupakan penyanyi hebat yang berdarah Batak dan Papua. Nowela telah merilis beberapa single, termasuk karya “The Spirit of Papua” persembahan dari Alffy Rev yang berkolaborasi dengan Nowela Mikhelia, Epo D'fenomeno, dan Funky Papua. 

Rimar dan Nowela pun seru-seruan ngobrol bareng membahas foto-foto keren Nowela yang diunggah di media sosial Instagram. Hobi travelling, Nowela memiliki banyak foto di berbagai tempat indah di Indonesia seperti Yogyakarta dan Sukabumi

Ingin mengunjungi tempat yang indah untuk menikmati alam, Nowela rela pergi ke tempat yang jauh sekalipun. “Harus tempatnya bagus, agak jauh gapapa deh, itu kayaknya 5 jam kita nyetir, 5 jam sampai kita ke situ. Orang gak bakal mikir dapat tempat kayak gitu di Sukabumi,” ujar Nowela.

Setelah ngobrol seru, keduanya pun ditantang untuk duet menyanyikan lagu “Wrecking Ball” yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus. Perpaduan suara indah keduanya pun terdengar sangat merdu dan enak didengar. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Rimar Official!

https://www.youtube.com/watch?v=u6uFl3Ue-Lg
 
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di: 
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
 

Editor : Mohammad Saifulloh