Nuca Ceritakan Proses PDKT di Single Terbarunya Crolatte

MNC Portal
Sabtu 05 Maret 2022 09:47 WIB
Nuca Ceritakan Proses PDKT di Single Terbarunya Crolatte
Muhammad Raja Giannuca Putra merilis single baru bertajuk Crolatte. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Label Hits Records kali ini akan merilis karya terbaru dari Muhammad Raja Giannuca Putra penyanyi tampan yang bertajuk “Crolatte”. 

Di ciptakan oleh Yunan Helmi, lagu ini memiliki chord progression yang unik, easy listening dan liriknya juga ngena, Lagu Cholatte ini bercerita tentang seseorang yang lagi suka banget sama crush-nya dan menganggap bahwa perempuan itu sempurna untuk dia, tapi dia tahu bahwa mungkin sulit untuk mendapatkan perempuan itu. 

Hingga pada akhirnya dengan sederhana si pria itu bilang "coba kamu kenalin aku dulu, aku yakin akan berbeda dari orang-orang yang dulu pernah suka ataupun deketin kamu. Dan aku berharap kamu bisa menerima aku". Hmm cukup menarik yah ceritanya.

Sedikit bercerita dari sisi produksi, single ini sebenarnya sudah pernah dirilis oleh Nuca pada Tahun 2019 silam, singkatnya Lagu Crolatte ini di remake atau hadir kembali dengan versi terbarunya. Proses rekamanya pun bisa di bilang cukup singkat, hanya satu hari saja, berbeda dengan versi terdahulunya yang terdengar “Up Beat”, di versi terbarunya ini Crolatte hadir dengan versi yang lebih Calm.

Gimana, sudah penasaran dengan versi terbaru dari Single Crolatte ?, Melalui single ini Nuca berharap semoga bisa kembali di dengar oleh semua teman-teman penikmat musik. “Dari sebelum setelah crolatte nuca jadi semakin semangat untuk selalu menghadirkan karya terbarunya, dan semoga dari single crolatte ini lebih banyak lagi pendengar dan pengangum musik yang lebih mengenal Nuca,” kata Nuca.

Jadi teman-teman Sobat Nuca, yuk dengarkan karya terbaru Nuca – Crolatte di seluruh digital streaming platform kesayang kalian dan juga tonton musik videonya hanya di YouTube channel Hits Records. Terima kasih.

Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

Editor : Mohammad Saifulloh